Selasa, 25 Januari 2011

Cikampex (bagian 1)

        Akhirnya Cikampex juga, upss, bukan Cikampek salah satu nama kota yang ada di Jawa Barat loh, Cikampex yang saya maksud di sini adalah Cijantung Kampus Expo. Cikampex adalah salah satu proker OSIS buat memfasilitasi teman-teman di SMA 39 dan sekitarnya mengetahui lebih banyak mengenai universitas yang ada. Nah kami para Galaners UI pun ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan UI lebih dalam.
        Yang bertindak sebagai koordinator dari UI adalah Titin Ariyani, dulunya dia anak XII IPA 7 dan sekarang jadi mahasiswi Kimia UI. Titin ini paling rempong deh kerjanya, salut  banget sama dia yang banyak mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, uang, keringat, dan darah (okeh yang ini lebay.com) buat memberikan yang terbaik untuk adik-adik kelas kita di SMA. Waktu hari H sebelum UI presentasi, para Galaners UI kumpul di kelas X-a buat nentuin ketua angkatan 2010. Tadinya calon ada lima namun dikerucutkan menjadi dua nama aja, yaitu Adi dan Nanda. Ternyata eh ternyata yang menang adalah Nanda, ya ga heran juga sih, Nanda kan emang lebih dari Adi,hehehehe (peace di ^_^V )
        Setelah kumpul Galaners UI briefing sebentar terus kita sama-sama baris naik ke lantai paling atas. Nah karena kita semua pake jakun, otomatis udah kayak mahasiswa mau aksi rame-rame, wong kalo ga salah di sana ada sekitar 70-an Galaners UI yang dateng. (Horeeeee kami semua menguningkan 39…). Terus ngelewatin berbagai kelas dan meja dari universitas lain, sebenernya sih ngerasa ga enak banget, tapi berhubung udah terlanjur, ya sudah lah… (maap ya boy)
        Pas bagian UI presentasi, sumpah itu aula panas banget (dalam artian sebenernya loh), kita semua berdiri ngelilingin adek-adek dan mendengarkan Titin dan Anis presentasi. Tapi entah kenapa kita sendiri ga rebut-ribut amat, jadi ya kayaknya ga wah gitu deh, padahal bawa pasukan banyak, eh ternyata saya salah, waktu di akhir presentasi kita semua dikomando buat Pekik UI… sumpah saya aja merinding (lebay, tp beneran) mudah-mudahan adek-adeknya lebih merinding lagi (loh) biar kepacu semangatnya untuk berjuang masuk UI.
        Akhirnya break juga buat Ishoma. Jadi galaners dateng cuma buat mejeng doank? Ga donk temen-temen, kita semua juga sekalian reunian ma anak 39 lain dari universitas lainnya, nanti abis Ishoma juga masing-masing dari kita memiliki tugas yang telah diamanahkan oleh Titin, rencananya sih biar ga magabut (makan gaji buta, tapikan kita ga digaji?). Ya udah lah yak, sholat dan makan dulu aja yuk, sekalian ketemu temen-temen lain, waktu kita cuma sebentar juga…
Wew banyak banget temen-temen yang bisa ketemu, berkah banget dah ni acara Cikampex. Kok bisa? Ya kan menyambung silaturahmi,hehehe. Semoga panitianya nanti bisa pada keterima di UI dengan pilihan terbaiknya.. aamiiinn. Okeh lanjut ke acara berikutnya, yup kita expo yang sesungguhnya. Galaners UI dapet ruangan di Aula (dan tetep panas), kita buka stan fakultas, BOP-B, Bisik Misi, dan konsultasi ada juga angket, tapi yang ini kerjanya nyebar, dan saya berada di… jeng jeng jenjeng….(apa dah) konsultasi (sebenernya membuka luka lama kalo denger kata ini, apalagi jadi yang bertindak di dalamnya,hehehe)

Tidak ada komentar: